Haim Ajak Emma Stone, Charli XCX, Childish Gambino & Banyak Lagi Bintangi Video 'Hallelujah'

Oleh: admincd - 22 Dec 2019

Haim baru saja merilis sebuah video baru yang spesial untuk lagu mereka, 'Hallelujah'. Klip ini diniatkan sebagai ucapan terima kasih kepada para fans. Untuk itu para fans dilibatkan dengan meminta mereka mengirimkan video tengah melakukan lip-sync lagunya yang tentu saja kemudian disertakan dalam video musik.

Tapi bukan hanya itu yang membuat video 'Hallelujah' yang diembel-embeli subjudul "Thank you version" ini menjadi spesial, karena beberapa teman Haim yang juga berstatus sebagai bintang kenamaan juga diminta untuk membintangi. Mereka adalah Charli XCX, Childish Gambino, Clairo, Emma Stone, dan pentolan Vampire Weekend, Ezra Koenig. Kakak-beradik Haim sendiri hadir di akhir klip bersama dengan orang tua mereka.

Ini merupakan video kedua untuk 'Hallelujah', karena bulan lalu mereka sudah merilis video musik resmi untuk lagunya yang digarap sutradara kaliber Oscar yang juga sahabat mereka dan kerap menggarap video milik Haim, 'Paul Thomas Anderson'.

'Hallelujah' merupakan susulan untuk single mutakhir Haim sebelumnya, yaitu 'Summer Girl' dan 'Now I’m In It'. Haim sendiri menjadi bintang tamu lagu 'Warm' yang terdapat dalam album terbaru Charli XCX, "Charli".

admincd
More from Creative Disc