Trending News

Blog Post

HRVY, Atta Halilintar Hingga Young Lex Meriahkan Gelaran YouTube FanFest 2019 di Jakarta
Concerts Review

HRVY, Atta Halilintar Hingga Young Lex Meriahkan Gelaran YouTube FanFest 2019 di Jakarta 

YouTube FanFest telah usai digelar pada 29 November 2019 di JIEXPO Kemayoran. Acara ini merupakan yang kelima kalinya diselenggarakan di Jakarta. Meskipun begitu, tahun ini YouTube FanFest telah memperluas jangkauan serta membuka kesempatan bagi para kreator tanah air di luar Jakarta untuk menunjukan bakat mereka di atas panggung YouTube Showcase. Acara tersebut juga telah sukses digelar pada pertengahan bulan November lalu di Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar.

YouTube FanFest yang dipersembahkan oleh Samsung Galaxy A Series, Mie Sedaap bekerja sama dengan Coca-Cola, IM3 Ooredoo, dan DANA ini sukses menghibur para penggemar dengan menghadirkan sederet kreator ternama dan band dari dalam maupun luar negeri. Bintang YouTube dunia asal Inggris yang hadir untuk menyapa para penggemar di Indonesia adalah HRVY. Bintang muda yang baru berusia 20 tahun tersebut mampu membuat heboh para fans khususnya kaum hawa yang menyambutnya dengan begitu antusias. Dengan ditemani para penari, penampilan HRVY saat membawakan 3 lagu pun makin memukau dan meriah. HRVY juga tak henti-hentinya menyapa para fans yang terus bersorak-sorai. “Hello, Jakarta!” sapa HRVY di awal penampilannya dan kembali berinteraksi saat ia selesai bernyanyi. Ia pun mengungkapkan terima kasihnya pada para fans yang hadir dengan berkata, “Thank you, Guys, so much. I love you so so so much.”

Kemudian, para kreator populer dari dalam negeri yang turut hadir meramaikan acara adalah Maell Lee, Animasinopal, Skinnyindonesian24, Atta Halilintar, Step by Step ID, KIFLYF TV, Young Lex dan Aviwkila. Masing-masing dari mereka pun tampil di atas panggung YouTube FanFest dengan konsep yang berbeda-beda dan unik pastinya.

Selain penampilan dari para content creator, acara tersebut makin meriah dengan penampilan dari band NOAH, SamSonS, dan Jaz dalam YouTube Festival.

Suksesnya gelaran kelima YouTube FanFest 2019 di Jakarta ini diharapkan mampu memberi ruang, semangat dan kesempatan bagi anak bangsa untuk menuangkan ide serta kreatifitas mereka sehingga mampu bersaing dengan para content creator dari mancanegara. Sampai Jumpa di YouTube FanFest selanjutnya!

Related posts

Leave a Reply