Trending News

Blog Post

Regina Spektor Comeback Dengan Single ‘One Little Soldier’ Untuk Film “Bombshell”
Music News

Regina Spektor Comeback Dengan Single ‘One Little Soldier’ Untuk Film “Bombshell” 

Di musim panas lalu Regina Spektor merilis versi alternatif yang disebut “chamber” untuk lagu ‘You’ve Got Time’ yang didedikasikan untuk musim final serial “Orange is the New Black”. Kini lagi-lagi sang penyanyi berkontribusi untuk proyek visual. Tepatnya untuk sebuah film drama yang diangkat dari kisah nyata jatuhnya petinggi Fox News, Roger Ailes, dari kedudukannya akibat skandal pelecehan seksual.

Lagu Regina untuk soundtrack film berjudul “Bombshell” ini berjudul ‘One Little Soldier’ dengan lirik yang mengalamatkan kejatuhan sang CEO. “In the game the little soldiers get maneuvered / If you lose a few, you easily move on / Bet you never thought your soldiers could undo ya, now did you? / But to tip the score it sometimes takes just one,” nyanyi Regina.

Regina sendiri menghadirkan ‘One Little Soldier’ sebagai anthem pop yang bersemangat dan diinfusi dengan pendekatan soul yang cukup tebal.

“Bombshell” sendiri disutradarai oleh Jay Roach dan dibintangi oleh barisan aktris andal, yaitu Charlize Theron, Nicole Kidman dan juga Margot Robbie. Regina mengaku senang bisa terlibat dalam filmnya. Baginya “Bombshell” menyenangkan, penuh nuansa dan cerdas. Bahkan ia tidak bisa melupakan filmnya berhari-hari setelah menontonnya.

Related posts

Leave a Reply