Trending News

Blog Post

Simak Harry Styles Mengcover ‘Juice’ Milik Lizzo
Music News

Simak Harry Styles Mengcover ‘Juice’ Milik Lizzo 

Harry Styles singgah di acara BBC Radio 1 dan tentu memeriahkan sesi Live Lounge kenamaan mereka. Sang bintang yang baru saja merilis album keduanya, “Fine Line”, tentu saja “wajib” untuk menyanyikan lgu milik musisi lain. Dan kali ini ia memilih ‘Juice’ milik Lizzo.

Dalam klip yang baru saja diposting di YouTube kita bisa melihat Harry yang bernyanyi dengan ditemani oleh live band. Ada sedikit perubahan yang dilakukan Harry untuk dilakukannya di mana ia menambahkan nama-nama orang yang dekat dengan dirinya, misalnya mengganti frasa “bitch” menjadi “Mitch” yang merupakan nama gitarisnya, Mitch Rowland.

Di sesi wawancara bersama Clara Amfo tampak Harry yang memberi pujian kepada Lizzo. Menurutnya sang penyanyi tersebut luar biasa dan merupakan salah satu artis yang paling menarik perhatian saat ini. Lizzo bagi Harry adalah apa yang kita inginkan dari seorang musisi/seniman, yaitu menjadi dirinya sendiri.

Selain ‘Juice’, Harry juga membawakan lagunya sendiri, ‘Adore You’. Simak aksi Harry menyanyikan ‘Juice’ dan ‘Adore You’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply