Trending News

Blog Post

SoMo Kembali Lagi Dengan Single Baru, ‘Maybe’
Music News

SoMo Kembali Lagi Dengan Single Baru, ‘Maybe’ 

Selepas merilis album “A Beautiful November” di bulan November 2018 lalu, SoMo memang tidak semerta-merta absen berkarya karena ia telah memberikan kita beberapa single baru di tahun 2019 ini, yaitu ‘Wild Heart’, ‘Neck’, dan ‘Visualize’.

Kini, jelang akhir tahun ia kembali menghadirkan sebuah single baru lagi, ‘Maybe’. Balada soulful ini dibawakan penyanyi 32 tahun bernama lengkap Joseph Anthony Somers-Morales ini dengan sangat playful. Petikan gitar akustik menemani saat SoMo memamerkan vokalnya yang bermain dengan dinamika yang lincah.

Mungkin secara instrumentasi ‘Maybe’ sangat sederhana, namun SoMo tampaknya menyadari pembawaanya sudah cukup bagus, sehingga tidak perlu gimmick berlebihan. Cukup dirinya dan petikan gitar tadi. Dan ia memang berhasil dalam membetot perhatian pendengarnya.

SoMo sendiri baru saja merayakan sesuatu. Album debutnya, “SoMo” (2014), akhirnya menyabet sertifikasi Gold. Hal ini diungkap SoMo di akun media sosialnya di tanggal 22 Desember lalu, saat ia dengan bangga memposting kabar gembira ini. Selamat SoMo!

Related posts

Leave a Reply