Agnez Mo dan Calum Scott Akan Meriahkan Playlist Love Festival di Bandung

Oleh: riadini - 18 Jan 2020

Di tahun 2020 ini, para pecinta musik akan dimanjakan dengan banyaknya festival, salah satunya Playlist Love Festival yang akan diselenggarakan di kota Bandung. Festival experience persembahan Djojokarsono Group ini akan menampilkan sederet musisi ternama dari dalam maupun luar negeri yang dapat dinikmati pada tanggal 02 Februari 2020. Acara ini akan bertempat di pangkalan udara TNI AU Husein Sastranegara, Bandung.

Festival ini telah mengumumkan para pengisi acara yang telah dipastikan akan meramaikan gelaran tersebut yang terdiri dari headliner Agnez Mo, Calum Scott, Epik High, Phum Viphurit, MYMP, Sheila On 7, Raisa, serta Afgan. Sedangkan untuk final lineup featuring adalah Glenn Fredly, Yura Yunita, RAN, Ardhito Pramono, Naif, Maliq & D’Essentials, JAZ, Andmesh, Svmmerdose, The Overtunes, HIVI, Pamungkas, dan Yovie & Nuno.

Tiket Playlist Love Festival telah diperjualbelikan dan hanya tersisa tiket Normal dengan harga Rp 250.000. Tiket early bird, presale 1, presale 2, serta presale 3 telah ludes terjual. Tiket dapat diperoleh secara online melalui Traveloka.

riadini
More from Creative Disc