Trending News

Blog Post

Boy In Space Lepas Single Pertama di Tahun 2020 Berjudul ‘Caroline’
Music News

Boy In Space Lepas Single Pertama di Tahun 2020 Berjudul ‘Caroline’ 

Penyanyi asal Swedia, Boy In Space, kembali meramaikan industri musik dengan merilis sebuah single baru. Penyanyi bernama asli Robin Lundbäck ini emang tidak asing lagi namanya, dia adalah mantan member trio boyband JTR yang beranggotakan John Andreasson, Tom Lundbäck, dan Robin Lundbäck. Mereka sempat mengikuti acara The X Factor Australia pada tahun 2013 lalu dan sempat merilis debut albumnya. Kini dengan memakai nama Boy In Space, dirinya melepas lagu ‘Caroline’ pada awal bulan Februari 2020 kemarin yang merupakan single pertama dari tiga single yang direncanakan akan rilis selama musim semi 2020.

‘Caroline’ disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik penyanyi yang dijuluki sebagai ‘The Rising Singer and Songwriter’ ini yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Dengan vokal Boy In Space yang murni dan penuh emosi, single ini mampu menyampaikan gelombang keraguan diri dan keputusasaan yang menyertai kisah cinta tak berbalas. Kini, para penggemar yang telah menanti-nanti lagu tersebut sejak Robin membocorkannya ketika tur dengan Alec Benjamin pada akhir tahun lalu dapat menikmatinya.

’Caroline’ diharapkan berhasil membuka karir yang lebih besar bagi Robin di tahun 2020 ini dan dapat melampaui pencapaiannya di tahun lalu yang sukses dengan 35 juta streaming di Spotify melalui single terdahulunya ‘7UP’, ‘Cold’, ‘On A Prayer’ dan ‘Drown’.

Related posts

Leave a Reply