Celeste Rayakan Kemenangan Dalam BBC Music’s Sound Of 2020 Dengan Rilis Single ‘Stop This Flame’

Oleh: riadini - 27 Feb 2020

Celeste baru saja dinobatkan sebagai pemenang polling BBC Music’s Sound Of 2020 dan juga mendapat Rising Star Award di BRITs 2020. Penyanyi Inggris-Jamaika ini dipilih oleh 170 tastemaker termasuk para kritikus, DJ, produser radio dan TV, pakar streaming, festival booker, serta para artis alumni seperti Billie Eilish dan Lewis Capaldi. Untuk merayakan kemenangan tersebut, Celeste membagikan lagu terbarunya yang begitu catchy, perpaduan antara nuansa jazz dengan uptempo R&B berjudul ‘Stop This Flame’.

Tahun lalu, Celeste telah terpilih sebagai penerima penghargaan BBC Music Introducing Artist Of The Year 2019 dan di tahun 2020 ini ia akan memulai turnya di seluruh Inggris. Mengenai hal itu Celeste mengatakan bahwa 2019 merupakan tahun yang sangat istimewa baginya dan ia bahkan tidak pernah mengira akan memiliki sebagian besar pengalaman yang terjadi dalam hidupnya tersebut. Ia sangat bersyukur atas kesempatan yang didapatkan dan telah bersiap untuk menghadapi tahun 2020.

Annie Mac dari BBC Radio 1’s pun mengatakan bahwa suara yang dimiliki Celeste begitu fenomenal dan sangat jarang untuk ditemui. Ia pun sudah tak sabar untuk mendengarkan karya-karya terbaru dari penyanyi berusia 25 tahun tersebut selanjutnya. Simak single terbaru Celeste yang telah dilengkapi dengan video musiknya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc