Christina Aguilera & A Great Big World Lepas Video Kolaborasi Mereka, 'Fall On Me'

Oleh: admincd - 13 Feb 2020

Christina Aguilera dan A Great Big World akhirnya merilis video untuk single kolaborasi terbaru mereka, 'Fall On Me'.

Meski sejauh ini 'Fall On Me' belum menemui sukses sebagaimana kolaborasi 2013 mereka, 'Say Something', namun pastinya Xtina dan A Great Big World membuktikan jika mereka belum kehilangan tangan dingin mereka. Dan video yang dirilis di tanggal 11 Februari kemarin bisa menjadi buktinya, selain mungkin akan membantu meningkatkan promosi lagu.

Disutradarai SE OH, konsep klipnya sebenarnya sederhana saja namun memiliki kesan yang besar, sebagaimana lagunya. Di dalamnya kita bisa melihat member A Great Big World, Ian Axel dan Chad King berada di sebuah kawasan yang sedang berada di musim dingin. Ada sebuah piano pula yang siap untuk mereka mainkan.

Musim mulai berganti setelah Xtina datang. Dengan kostum putih menawan, Xtina tentunya tak melewatkan kesempatan memamerkan vokalnya, sementara sakura mekar di sekitarnya di tengah hangatnya mentari. Sepertinya video diniatkan sebagai tribut untuk cinta yang bertahan di segala musim.

Mengingat hari Valentine sebentar lagi, maka hadirnya video 'Fall On Me' memang tepat karena bisa menjadi teman bagi yang mereka merayakan. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc