Trending News

Blog Post

Hilary Duff Berkolaborasi Bersama RAC & Matthew Koma Dalam ‘Never Let You Go’
Music News

Hilary Duff Berkolaborasi Bersama RAC & Matthew Koma Dalam ‘Never Let You Go’ 

Kurang suksesnya album “Breathe In. Breathe Out.” (2015) mungkin menjadi alasan mengapa Hilary Duff kembali memilih untuk menunda karir musiknya dan lebih fokus di dunia akting. Lima tahun kemudian tampaknya sang mantan bintang Disney ini akan kembali lagi.

Hilary berencana untuk merilis sebuah single pekan depan. Memang tidak proyek solo, karena ia akan bergabung dengan sang suami, penyanyi Matthew Koma, dan musisi/produser pop-electronic RAC, dalam lagu berjudul ‘Never Let You Go’.

RAC mengungkap kabar bahagia ini melalui media sosial miliknya di mana lagu akan dirilis pada tanggal 12 Februari dan sudah tersedia untuk pre-order. Pengumuman juga dibekali dengan snippet pendek untuk preview lagunya.

Dan kalau lagunya terdengar familiar (menilik snippet tadi), karena memang versi remake untuk lagu berjudul sama milik Third Eye Blind yang dirilis di tahun 2000 lalu. Untuk mengetahui versi penuhnya tentu kita harus menunggu saat lagu dirilis.

Semoga saja ini merupakan awal untuk kembalinya Hilary ke dunia musik.

UPDATE

Sudah dipastikan jika ‘Never Let You Go’ milik RAC dengan menggandeng pasutri Matthew Koma dan Hilary Duff memang remake untuk lagu hits klasik Third Eye Blind.

Secara notasi, lagu masih mengusung pop-rock quirky ala aslinya, namun mengingat ini RAC yang kita bicarakan, maka tentunya lagu juga dibungkus sebagai pop-dance yang playful. Seru sekali dan siap untuk membangun semangat pendengarnya.

Hilary dan Matthew sendiri dengan kompak secara bergantian mengisi vokalnya, meski harus diakui lead dipegang oleh Matthew, sementara Hilary bertindak sebagai cheer di sampingnya.

Related posts

Leave a Reply