BROODS Kembali Dengan Lagu Baru Mereka, 'Piece Of My Mind'

Oleh: admincd - 05 Sep 2021

Duo synth-pop asal Selandia Baru yang terdiri atas kakak-beradik Georgia Nott dan Caleb Nott, BROODS, akhirnya kembali lagi ke dunia musik setelah absen selama dua tahun lamanya. Mereka menghadirkan single 'Piece Of My Mind' yang merupakan bagian dari album keempat mereka, "Space Island."

'Piece of My Mind' merupakan pembuka untuk "Space Island" sehingga dihadirkan secara meriah. Lagu digambarkan Georgia sebagai berbagai paradoks yang kita temui saat mencoba lari dari masalah. Semakin kita berusaha melarikan diri dari masalah dan diri sendiri, maka kita akan dikonfrontasi oleh banyak aspek yang kita tidak suka.

Duo ini berkolaborasi bersama produser asal Kanada, Stint, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan MØ dan Carly Rae Jepsen untuk hits-hits mereka. Melalui produksi lagunya BROODS ingin soundnya terdengar seperti sedang melakukan perjalanan jet di mana semuanya berubah, di mana dirimu melarikan diri ke dunia antah-berantah bernama Space Island.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik garapan Sam Kristofski dan terinspirasi dari film-film kelas B dan direkam dengan menggunakan kamera film 35mm dan 16mm. Syuting berlokasi di South Island.

admincd
More from Creative Disc