Kunto Aji Hingga Elephant Kind Akan Ramaikan Gelaran FUSE Experience Pada Maret Mendatang

Oleh: riadini - 24 Feb 2020

BINUS International Music Society dengan bangga mempersembahkan FUSE Experience, sebuah acara festival tahunan yang memadukan musik, kesenian serta gaya hidup. Gelaran tersebut akan dihelat pada tanggal 21 Maret 2020 di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan. Tahun ini merupakan tahun keempat festival FUSE Experience di mana akan turut diramaikan oleh sejumlah artis baik dari dalam maupun luar negeri dan menyuguhkan berbagai pengalaman menarik lainnya.

Acara FUSE Experience tahun 2020 ini akan dimeriahkan oleh Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Dead Bachelors x Ringgo 5, The Trees & The Wild serta masih banyak lagi. Tak hanya itu, gelaran ini juga akan menyuguhkan berbagai F&B tenant yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Alif Rizaldi selaku project director FUSE Experience mengatakan, bahwa festival tersebut akan membawa visualisasi dari keunikan musik ke dalam dunia nyata.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati festival FUSE Experience dapat melakukan pembelian tiket melalui Loket.com. FUSE Experience tengah memberi promo dengan pembelian 4 tiket hanya Rp 479.000

riadini
More from Creative Disc