Trending News

Blog Post

Menjelang Konser, Raisa Merilis Single Terbaru Berjudul “Teristimewa”
Concert News

Menjelang Konser, Raisa Merilis Single Terbaru Berjudul “Teristimewa” 

Setelah meluncurkan single ‘You’ pada Oktober 2019, Diva muda tanah air, Raisa, kembali merilis single terbaru berjudul ‘Teristimewa’. Perilisan single tersebut diumumkan langsung oleh Raisa yang dilaksanakan di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK) pada 13 Februari kemarin. Single baru ini menceritakan kekaguman Raisa terhadap orang-orang yang telah memberikan inspirasi, energi, dan motivasi baginya.

Lagu ini ditulis oleh Raisa di akhir tahun 2018 lalu paska konser “Fermata” dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo yang awalnya dikerjakan di rumah Raisa di kawasan Jakarta Selatan. Selanjutnya proses pengerjaannya berpindah tangan ke produser asal Los Angeles Camden Bench dan mixing engineer Erik Madrid (sebelumnya mengerjakan lagu “You”). CEO Juni Records Adryanto Pratono mengungkapkan bahwa single ini jadi salah satu rangkaian pembuka dari kampanye “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020”.

Untuk tiket konser Raisa yang akan digelar pada 27 Juni 2020 mendatang telah dibuka kembali melalui ticketing partner, Loket.com dan GoTix tepat pada hari Valentine 14 Februari 2020 pukul 09.00 WIB. Konser yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ini telah menjual 15.000 tiket dalam 28 hari penjualan di bulan Desember 2019. Khusus kategori tiket Platinum, Gold, dan Silver, terdapat program pembelian 3x cicilan di loket.com. Pembelian hanya bisa dilakukan melalui transfer ATM di semua bank yang memiliki logo Prima, Alto, dan ATM Bersama.

Related posts

Leave a Reply