New Found Glory Umumkan Album "Forever + Ever x Infinity" & Rilis Single 'Greatest Of All Time'

Oleh: admincd - 13 Feb 2020

Ada kabar gembira untuk penggemar pop-punk. Band kenamaan New Found Glory baru saja mengumumkan album ke-10 mereka, "Forever + Ever x Infinity".

Ini merupakan susulan album "From The Screen To Your Stereo 3" yang dirilis tahun lalu di mana band mengcover lagu-lagu dari film, seperti 'Let It Go' dari "Frozen" atau 'Eye of the Tiger' dari 'Rocky III".

Gitaris Chad Gilbert menyebutkan jika "Forever + Ever x Infinity" adalah album yang telah ditunggu-tunggu para fans, karena sound lama mereka kini akan terdengar baru dan segar. Menyenangkan menemukan diri kami lagi, katanya.

Berikut tracklist albumnya:

1. Shook by Your Shaved Head

2. Greatest of All Time

3. Double Chin for the Win

4. Nothing to Say

5. Stay Awhile

6. Himalaya

7. Same Side Sitters

8. Like I Never Existed

9. More and More

10. Do You want to Settle Down?

11. The Way You Deserve

12. Trophy

13. Scarier than Jason Vorhees at a Campfire

14. Birthday Song but Not Really

15. Slipping Away

Bukan hanya itu, NFG juga mengizinkan fans untuk mencicipi musik baru mereka untuk album tersebut yang bertajuk 'Greatest Of All Time'. Lagu ini meluncur melewati permukaan dan menuju kedalaman cinta, berputar melalui jatuh bangun dan menembus rasa takut gagal. Pesan pun disampaikan dengan balutan melodi yang melodis, catchy dan pastinya berderap cepat dalam ketukan beat uptempo ala pop-punk klasik.

"Forever + Ever x Infinity" rencananya akan dirilis Hopeless Records pada tanggal 29 Mei dan sudah bisa dipre-order di smarturl.it/NFGForeverAndEver.

Dengar 'Greatest Of All Time' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc