Trending News

Blog Post

Post Malone Menjadi Artis Pertama & Satu-Satunya Yang Raih 5 Lagu Dengan Streaming 1 Miliar
Music News

Post Malone Menjadi Artis Pertama & Satu-Satunya Yang Raih 5 Lagu Dengan Streaming 1 Miliar 

‘Psycho’, lagu milik Post Malone yang menampilkan Ty Dolla $ign telah meraih 1 miliar streaming di Spotify. Saat ini raihan angka fantastis tersebut tidak lagi impresif, karena ‘Psycho’ merupakan lagu ke-59 yang menyabet prestasi ini.

Namun menjadi berkesan karena berkat ‘Psycho’ kini Post Malone sukses mencatatkan sebuah rekor yang belum ada tandingannya. Kini ia menjadi artis pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang memiliki 5 buah lagu dengan masing-masing menyabet 1 miliar streaming. Lagu-lagu Post Malone yang meraih prestasi sama adalah ‘Rockstar’, ‘Sunflower’, ‘Better Now’ dan ‘Congratulations’.

Secara tenis, Justin Bieber memiliki 6 buah lagu dengan streaming lebih dari 1 miliar, namun dalam 3 di antaranya Justin hanya bertindak sebagai artis tamu, bukan “lead” sebagaimana Post Malone. Ed Sheeran adalah saingan terdekat, karena memiliki 4 buah lagu dengan 1 miliar streaming.

Post Malone tampaknya sebentar lagi juga akan menyabet prestasi lain, karena track ‘Rockstar’ sudah semakin mendekati angka 2 miliar streaming (saat ini jumlah streaming lagu adalah 1.818 miliar). Dengan demikian, menilik prestasi di platform streaming, Post Malone merupakan artis paling berkuasa di dunia saat ini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al