Kupu-Kupu Di Mana-Mana Dalam MV Single Baru HyunA, 'Nabillera'

Oleh: admincd - 22 Jul 2022

Terinspirasi era Y2K, solois K-pop ikonik, HyunA, melepas MV untuk single barunya, 'Nabillera'. Di dalam MV-nya, sang penyanyi/rapper ini tampak dikelilingi oleh kupu-kupu. HyunA sendiri diperlihatkan mengenakan kostum penuh warna dan berpose dengan penuh percaya diri.

Judul lagu, 'Nabillera', merupakan frasa bahasa Korea dari sebuah puisi lawas berjudul "The Nun's Dance," yang jika diartikan secara kasar adalah "seperti sebuah kupu-kupu." Jadi tidak heran jika serangga yang tergolong ke dalam ordo Lepidoptera dengan sayap indah tapi rapuh ini pun menjadi motif untuk MV-nya.

'Nabillera' sendiri adalah single andalan HyunA untuk album mini barunya yang juga berjudul sama dan dirilis di tanggal 20 Juli kemarin. Ada lima track yang disajikan HyunA dalam EP dan memamerkan koleksi lagu dengan aneka genre yang diusungnya; pop, rock, dance hingga hip-hop.

HyunA menulis 'Nabillera' bersama pimpinan label P Nation, Psy, sang tunangannya, DAWN, dan Daniel Caesar dari dup produser asal Swedia, Caesar & Loui. Daniel juga tercatat sebagai komposer dan arranger untuk lagunya.

Berikut tracklist untuk "Nabillera":

  1. Nabillera
  2. Bad Dog
  3. Picasso & Fernande Olivier
  4. Dinga Dinga
  5. Watch Me


admincd
More from Creative Disc