Trending News

Blog Post

Dinah Jane Kembali Dengan Single Barunya, ‘Lottery’
Music News

Dinah Jane Kembali Dengan Single Barunya, ‘Lottery’ 

Dinah Jane siap kembali ke dunia musik di hari Jumat, 13 Maret, dengan single barunya, ‘Lottery’. Ini akan menjadi rilisan 2020 pertama bagi alumni Fifth Harmony ini.

Dinah mengungkap tentang singlenya melalui media sosial di mana ia memposting sebuah cover-art yang kaya neon yang menampilkan siluet tubuh seorang perempuan telanjang yang mengenakan heels di kakinya. “Siapkan diri untuk sebuha bangerrr,” tulis Dinah dengan penuh semangat.

Rasa-rasanya ‘Lottery’ akan menjadi salah satu highlight untuk tur dunia mendatang Dinah. Tur akan dimulai di Phoenix, Arizona, pada tanggal 7 April dan melintasi berbagai kota di Amerika sebelum berpindah ke Paris, Prancis, pada tanggal 23 Mei.

Tur Dinah ini akan dibantu oleh diva pop Indonesia, Agnez Mo, yang diperkirakan akan membawakan segenap hits single miliknya, seperti ‘Diamonds’ atau ‘Overdose’.

UPDATE

Sebagaimana yang dijanjikannya. ‘Lottery’ adalah sebuah banger. Namun rupanya Dinah Jane tidak ingin lagunya sekedar sebuah club anthem saja, namun diramunya sebagai sebuah anthem pop-R&B bertempo sedang yang intim, bahkan sensual.

Lagu ditulis oleh Dinah Jane bersama Milika Ilaisaane dan Hansen Amasio.

Related posts

Leave a Reply