Trending News

Blog Post

Sam Feldt Luncurkan Heartfeldt Records Dengan Single Kolaborasi Bersama Ella Hendeson, ‘Hold Me Close’
Music News

Sam Feldt Luncurkan Heartfeldt Records Dengan Single Kolaborasi Bersama Ella Hendeson, ‘Hold Me Close’ 

DJ dan produser asal Belanda, Sam Feldt, baru saja meluncurkan label barunya, Heartfeldt Records. Untuk merayakannya, ia melepas sebuah single berjudul ‘Hold Me Close’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama bintang asal Inggris bersuara khas, Ella Henderson.

Sebagai debut rilisan Heartfeldt Records, ‘Hold Me Close’ terasa pas dengan situasi saat ini karena lagu berniat untuk membawa perasaan cinta dan inspirasi yang dibutuhkan di masa sulit. Lagu menginginkan kita untuk tetap dekat dengan orang-orang yang kita sayangi, dengan lirik “let’s stay home” menekankan kebahagian justru didapat dari orang terdekat kita.

Lagu juga disertai dengan tagar #letsstayhome yang bermaksud untuk menemani kita yang sedang mengisolasi diri dengan berada di rumah saja. Sam berharap gerakannya ini bisa menginspirasi produser lain yang juga sedang berada di rumah saja untuk menciptakan lagu baru yang indah dan mudah-mudahan turut mengubah dunia pula.

Untuk menghadirkan pesan lagu ini, Sam menyajikan ‘Hold Me Close’ sebagai sebuah anthem tropical house berbalut pop yang ceria. Sebuah track dance up-beat yang menjanjikan postivisme yang kuat. Vokal Ella yang powerful dan emotif pun bertugas dengan baik sebagai pemandu lagu.

Related posts

Leave a Reply