Trending News

Blog Post

Tyga Bantu Curtis Roach Dalam Anthem Karantina, ‘Bored In The House’
Music News

Tyga Bantu Curtis Roach Dalam Anthem Karantina, ‘Bored In The House’ 

Setiap orang punya cara berbeda saat menghabiskan masa karantina mereka akibat pandemi COVID-19. Ada yang bermalasan ada juga yang tetap kreatif. Artis hip-hop asal Detroit, Curtis Roach, termasuk golongan yang kedua.

Sang rapper mengubah rasa bosannya di rumah saja dengan menghadirkan sebuah lagu berjudul ‘Bored In The House’, yang kemudian berubah menjadi sebuah anthem karantina. Terimakasih kepada TikTok, lagu pun dengan pesat meraih statusnya sebagai sebuah anthem tadi.

Dikenal dengan beat improvisasionalnya, Curtis awalnya menghadirkan ‘Bored In The House’ sebagai lagu 20 detik yang diposting di media sosial miliknya, di mana ia memainkan beat yang berasal dari ketukan tangan di meja dan jentikan jari, sementara ngerap bergaya bebas tentang rasa bosan. Lagu kemudian dilepas ke TikTok dan kemudian sukses meledak.

Kepada Metro Times Curtis mengaku ia tidak menyangka jika lagunya bisa viral seperti sekarang karena memang berawal dari keisengan saja. Saat ia membuat lagunya virus Corona memang sudah menyebar, namun belum mewabah seperti sekarang dan saat itu belum ada wacana karantina yang diberlakukan. Mungkin memang sudah jalannya, hingga ‘Bored In The House’ pun ngehits saat masa karantina diberlakukan secara global.

Kini Curtis juga sudah menghadirkan video untuk banger yang mengajak Tyga sebagai kolaborator ini. Sesuai dengan judul lagu, maka klip pun mengusung semangat DIY dan menampilkan keseharian mereka selama masa karantina yang menjemukan ini.

Related posts

Leave a Reply