Trending News

Blog Post

Queen & Adam Lambert Bawakan ‘We Are The Champions’ Dari Isolasi
Music News

Queen & Adam Lambert Bawakan ‘We Are The Champions’ Dari Isolasi 

Queen dan Adam Lambert telah melepas sebuah pertunjukkan spesial dengan membawakan hits klasik band ini, ‘We Are The Champions’ (1977). Tentu saja penampilan ini difilmkan di isolasi mereka masing-masing mengingat pandemi cirus Corona masih mewabah.

Pertunjukkan istimewa ini direkam dari masing-masing member dan juga Adam. Videonya sendiri diposting oleh sang gitaris, Brian May, melalui akun Instagram miliknya.

Klip dengan split-screen ini menampilkan Adam, Brian dan drummer Roger Taylor, dan melakukan perubahan dalam liriknya dengan mengganti kata “we” menjadi “you”, yang tentu saja diniatkan sebagai solidaritas kepada orang-orang di berbagai belahan dunia yang patuh untuk tetap berada di rumah saja.

Trio ini pertama kali bertemu dan bekerjasama di bulan Mei 2009, di salah satu episode “American Idol”, di mana Adam saat itu merupakan salah satu kontestannya. Kolaborasi pertama mereka ini pun adalah ‘We Are The Champions’. Semenjak itu Adam pun membantu Queen sebagai vokalis untuk banyak konser di tur global mereka, selain beberapa festival musik.

Related posts

Leave a Reply