Ed Sheeran Lepas Single Perpisahan 'Eyes Closed'

Oleh: riadini - 25 Mar 2023

Tampaknya, Ed Sheeran masih belum puas membagikan perasaannya kepada para penggemar. Kali ini, ia kembali dengan single terbaru berjudul 'Eyes Closed' yang merupakan sebuah lagu perpisahan. Lagu ini juga dilepas bersamaan dengan video musik garapan Mia Barnes yang menampilkan Ed Sheraan sedang menikmati segelas bir di dalam bar ditemani sebuah boneka biru raksasa yang mengikutinya kemana-mana.

Lagu ini sebenarnya telah ditulis beberapa tahun lalu yang kemudian liriknya mengalami perubahan dan ditata ulang, setelah Ed Sheeran menderita kehilangan yang memilukan. Berbicara tentang lagu baru dan official video-nya, Ed Sheeran mengatakan, "Lagu ini tentang kehilangan seseorang, merasa seperti setiap kali Anda pergi keluar dan Anda berharap untuk bertemu dengan mereka, dan semuanya hanya mengingatkan Anda tentang mereka dan hal-hal yang Anda lakukan bersama. Anda agak harus membawa diri Anda keluar dari kenyataan kadang-kadang untuk mematikan rasa sakit karena kehilangan, tetapi hal-hal tertentu hanya membawa Anda kembali ke dalamnya."


Ed Sheeran akan segera merilis album terbarunya, "-", pada 5 Mei melalui Asylum dan Atlantic. Ditulis dengan latar belakang kesedihan dan harapan, Ed Sheeran menulis dan merekam empat belas lagu dengan Aaron Dessner (The National) pada Februari tahun lalu setelah serangkaian peristiwa tak terduga yang berdampak pada hidupnya. Baru-baru ini ia juga mengungkapkan akan membuat sebuah album Anumerta yang akan dirilis saat ia meninggal nanti.

Tak sampai di situ, pada awal pekan ini, Disney+ mengumumkan akan merilis film dokumenter empat bagian berjudul "Ed Sheeran: The Sum of It All' yang akan tayang mulai 3 Mei 2023. Ayo Davis selaku presiden Disney Branded Television pun mengatakan, bahwa dalam seri dokumenter ini, mereka akan mengungkapkan sisi Ed Sheeran yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya.

riadini
More from Creative Disc