Beyoncé Knowles Hadir Dalam Remix 'Savage' Milik Megan Thee Stallion

Oleh: admincd - 01 May 2020

Megan Thee Stallion memberi kejutan dengan menghadirkan Beyoncé Knowles dalam remix untuk track 'Savage'. Sang Queen Bey memang memiliki karakter yang kuat, sehingga tidak heran ia terdengar begitu mendominasi versi remix dari 'Savage' ini. Bahkan semenjak membuka lagunya.

Queen B wanna smoke with me, then turn this motherfucker up 180 degrees,” repet Bey dalam gaya rap dirinya. “Team eat, chef, ’cause she’s a treat, oh, she so bougie, bougie, bon appétit!” Megan kemudian menyusul dengan hadir dalam bagian hook dan chorus, sebelum Bey kembali untuk menghantarkan verse-nya. Kali ini ia bernyanyi dan memamerkan vokal indahnya ketimbang ngerap.

Mengingat 'Savage' sedang berjaya di Billboard Hot 100 (sejauh ini duduk di posisi #14), ada kemungkinan versi remix ini akan mengantarkan lagunya ke posisi lebih besar lagi. Setidaknya 10 besar, jika tidak mengincar posisi juara.

Megan sendiri tampak emosional dengan menitikkan air mata saat berbicara tentang proyek remix ini di sesi Instagram Live baru-baru ini. Hadirnya Bey di remix 'Savage' terasa personal, karena sang bundanya yang telah tiada merupakan penggemar sang hitmaker 'Halo' tersebut.

Megan dan Bey sendiri akan menyumbangkan setiap keuntungan dari remix 'Savage' kepada Bread of Life, Inc., sebuah lembaga yang memberi makan kepada gelandangan di kota Houston, Texas.

admincd
More from Creative Disc