Trending News

Blog Post

Friendship Goals! Intip Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift
Music News

Friendship Goals! Intip Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift 

Pertemanan ala Selena Gomez dan Taylor Swift

Melihat idola kita berteman baik itu sangat menyenangkan. Terlebih kalau mereka memperlihatkan support mereka ke satu sama lain. Banyak sekali selebriti yang akhirnya saling berteman baik dari sejak mereka bertemu pertama kali. Salah satu pertemanan yang sepertinya bisa menjadi ‘friendship-goals’ adalah pertemanan antara Selena Gomez dan Taylor Swift. Mari kita intip bagaimana bentuk pertemanan mereka berdua.

Mari kita throwback ke tahun 2008. Kabar pertemanan mereka merebak saat mereka berdua hadir dalam premier film Selena “Another Cinderella Story”. Saat itu, Selena sedang berkencan dengan Nick Jonas, sementara Taylor Swift merupakan kenalan dari Joe Jonas, kakak Nick. Selepas acara tersebut, rupanya Selena dan Taylor tetap berkontak, tampil bersama di beberapa kesempatan, dan bahkan Selena sempat juga muncul di Music Video ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift. Dukungan terhadap masing-masing ternyata tidak berhenti sampai disitu saja. Sering sekali mereka mempromosikan karya masing-masing, termasuk di dalamnya album yang mereka rilis. Saat Taylor merilis album “Lover” bulan Agustus tahun lalu, Selena juga meluapkan rasa bangganya melalui postingan Instagramnya, yang kemudian dibalas oleh Taylor dengan ungkapan betapa Taylor mencintai Selena. Setelah itu, Januari 2020 lalu, saat Selena merilis album terbarunya “Rare”, Taylor juga menunjukkan dukungannya lewat sebuah postingan di Instagram dengan menyebut Selena sebagai ‘Beautiful Soul’.

Dalam sebuah interview, Taylor mengatakan bahwa dirinya dan Selena seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi teman. “Sejak aku bertemu dengan Selena, aku tahu kalo aku akan selalu mendukungnya. Dalam hidupku, aku punya kemampuan untuk memaafkan orang yang menyakitiku. Tapi, aku tidak tahu apakah aku bisa memaafkan seseorang yang menyakitinya (Selena)”, kata Taylor. Dia bahkan menjadi teman terbaik dan menemani Selena Gomez saat harus putus dengan Justin Bieber. Selena mengaku bahwa pertemanan mereka bersifat sangat privat. Dia bahkan mengatakan, tidak ada tendensi untuknya mengunggah kebersamaan mereka karena hal itu tidak terlalu penting. “Yang terpenting adalah dia menunjukkan dukungannya untukku dalam bentuk yang tidak pernah kusangka sebelumnya”, cerita Selena.

Related posts

Leave a Reply