Trending News

Blog Post

Sia Lepas ‘Together’ Dari Soundtrack Film “Music” Yang Disutradarainya
Music News

Sia Lepas ‘Together’ Dari Soundtrack Film “Music” Yang Disutradarainya 

Sia baru saja mengumumkan kalau ia punya sebuah single baru yang bertajuk ‘Together’ dan akan dirilis pada tanggal 20 Mei mendatang.

‘Together’ akan menjadi single pertama untuk soundtrack sebuah film yang berjudul “Music,” sebuah film musikal yang dibintangi oleh Maddie Ziegler dan Kate Hudson. Sang bintang asal Australia tidak hanya menulis lagu-lagu dalam filmnya, tapi juga menjabat sebagai penulis naskah dan juga sutradara!

Bagaimana kisah dalam film “Music” ini? Menurut sebuah artikel Rolling Stone di tahun 2018 lalu, film berkisah tentang seorang remaja autis dan ibunya yang seorang penjual narkoba. Bisakah dengan film ini, di mana Sia memamerkan multi-talentanya yang cemerlang, ia akan menyabet Oscar? Tunggu saja.

Tahun 2020 ini bisa dikatakan sebagai tahun yang cukup senyap bagi Sia yang dikenal sangat produktif berkarya. Meski begitu ia menyumbbangkan ‘Original’ untuk soundtrack “Doolittle” dan membantu BTS untuk salah satu track di album “Map of the Soul: 7”, ‘On’.

Yang paling mutakhir dari Sia adalah single amal untuk COVID-19, ‘Saved My Life’.

UPDATE

Anthem pop catchy dengan beat berderap dan hook yang mengundang perhatian kembali menjadi sajian Sia dalam ‘Together’. Indie-pop yang dulu membesarkan nama Sia juga dibangun dengan baik oleh produksi yang ditangani oleh Jack Antonoff.

Pesan tentang mencintai diri sendiri pun terdengar semakin kuat dengan chorus penuh semangat seperti, “You can’t love me unless you love you too, treat yourself like nothin’ but a fool / Come now set the past on fire, stand up raise your face to the sky… together, we can take it higher.

Related posts

Leave a Reply