Trending News

Blog Post

The 1975 Rayakan Persahabatan Mereka Dengan Single Sentimental, ‘Guys’
Music News

The 1975 Rayakan Persahabatan Mereka Dengan Single Sentimental, ‘Guys’ 

The 1975 kembali melepas sebuah lagu dari album “Notes on a Conditional Form” yang akan dirilis di hari Jumat, 22 Mei.

Berjudul ‘Guys’, lagu merupakan sebuah surat cinta untuk persahabatan para member band ini yang telah terjalin selama kurang lebih 20 tahun lamanya.

Dalam lagu mid-tempo yang melantun dengan cukup sentimental ini, sang vokalis, Matty Healy, bernyanyi dengan lembut tentang betapa spesialnya ikatan di antara kuartet ini, yang mulai tampil bersama sebagai band semenjak mereka remaja.

Matty bahkan menyebut teman-temannya sebagai “the love of my life” dan juga menyanyikan lirik manis dalam chorus, “The moment that we started a band / Was the best thing that ever happened / And I wish we could do it again / It was the best thing that ever happened / To me.

The 1975 terbentuk di tahun 2002, saat mereka bertemu di Wilmslow High School, dan tetap mempertahankan line-up orisinal mereka selama ini, meski kerap berganti nama band. Sebelumnya mereka sempat bernama: Me and You Versus Them, Forever Drawing Six, Talkhouse, the Slowdown, Bigsleep, dan Drive Like I Do. Album pertama yang mereka rilis sebagai The 1975 adalah sebuah self-titled yang dilepas di tahun 2013 lalu.

Related posts

Leave a Reply