Trending News

Blog Post

Tove Lo Pilih ‘Sadder, Badder, Cooler’ Sebagai Single Barunya
CREDIT: Charlie Cummings
Music News

Tove Lo Pilih ‘Sadder, Badder, Cooler’ Sebagai Single Barunya 

Tove Lo sedang menyiapkan sajian barunya. Bintang asal Swedia ini memanaskan media sosial dengan merilis snippet untuk sebuah lagu barunya yang disebut-sebut berjudul ‘Sadder, Badder, Cooler’.

View this post on Instagram

sadder

A post shared by Tove Lo (@tovelo) on

View this post on Instagram

badder

A post shared by Tove Lo (@tovelo) on

View this post on Instagram

cooler

A post shared by Tove Lo (@tovelo) on

Sayangnya Tove tidak mengelaborasi detil untuk lagunya. Tapi netizen bermata cemerlang, atau berbakat detektif, menemukan bererapa info untuk lagunya (meski memang belum bisa dikonfirmasi).

Lagu kabarnya merupakan karya Max Martin dan akan menjadi bagian dari perilisan ulang album “Sunshine Kitty.” ‘Sadder, Badder, Cooler’, dipercaya akan dirilis pada tanggal 22 Mei. Memilik snippet-nya, sepertinya ia akan menjadi sebuah bop yang seru.

Perilisan ulang album cukup masuk akal. Apalagi Tove sudah melepas beberapa lagu keren di tahun 2020 ini, seperti ‘Bikini Porn’ atau lagu yang diproduseri FINNEAS, ‘Passion And Pain Taste The Same When I’m Weak’ serta ‘I’m Coming’. Tambahkan beberapa remix atau audio pertunjukkan live, maka sempurnalah perilisan ulang album “Sunshine Kitty.”

UPDATE

Tove Lo menegaskan status dirinya sebagai maestro electro-pop dan juga alt-pop dalam ‘Sadder, Badder, Cooler’. Dengan meminjam ketukan ala trap, Tove menyajikan cerita tentang mencapai tiada titik balik dalam sebuah hubungan. Produksi dari ELVIRA yang edgy dan sedikit gelap menegaskan apa yang ingin disampaikan oleh Tove dalam lagu.

‘Sadder, Badder, Cooler’ merupakan bagian dari perilisan ulang album “Sunshine Kitty” yang diembel-embeli “Paw Prints Edition” dan sudah dirilis pula secara penuh.

Video musik untuk ‘Sadder, Badder, Cooler’ juga telah dihadirkan dengan konsep animasi yang menawan.

Related posts

Leave a Reply