One Direction Pastikan Untuk Tampil di American Music Awards 2015

Oleh: welly - 28 Oct 2015

American Music Awards 2015 yang akan diadakan tanggal 22 November mendatang di Microsoft Theater, Los Angeles, kembali mengumumkan musisi yang bakal tampil di acara itu. Kali ini adalah One Direction, yang direncanakan membawakan single barunya, "Perfect" yang minggu ini berhasil debut di posisi 10 Billboard Hot 100.

Tahun lalu, One Direction yang masih beranggotakan 5 orang, mendapat 3 Awards AMAs, untuk Artist of the Year, Favorite duo or group (pop/rock) dan juga favorite album (pop/rock). Tahun ini, One Direction hanya mendapatkan 2 nominasi saja, yaitu Artist of the Year dan Favorite duo or group (pop/rock).

https://www.youtube.com/embed/Ho32Oh6b4jc

Selain One Direction, sebelumnya telah diumumkan beberapa artis yang bakal tampil di acara ini, seperti Selena Gomez, Carrie Underwood, 5 Seconds of Summer dan tentunya host kali ini, Jennifer Lopez yang untuk pertama kalinya jadi host di AMAs.

Tahun ini nominasi AMAs terbanyak diraih oleh Taylor Swift, dengan 6 nominasi, dan para pemenang The American Music Awards ini murni berdasarkan vote, dimana kamu juga bisa ikutan vote di website resmi mereka disini Amavote.com

welly
More from Creative Disc