Ben Platt Bersinar Di Lagu "Songland" Miliknya, 'Everything I Did To Get To You'

Oleh: admincd - 11 Jun 2020

Para penulis lagu yang menjadi kontestan acara "Songland" secara konsisten memberikan kita lagu-lagu bagus. Termasuk yang paling baru, 'Everything I Did To Get To You'. Ditulis David Davis, dan mendapat sedikit bantuan dari mentor Ryan Tedder, power ballad ini terdengar sangat bersinar.

Selain kualitas penulisan, sepertinya nilai lebih juga harus diberikan kepada penyanyinya, aktor dan musisi kenamaan, Ben Platt. Alumni franchise "Pitch Perfect" ini menghadirkan jangkauan vokal yang luas dan sisi emosional tebal untuk lagu berbau gospel ini, sehingga tidak heran lagu sukses mencuri perhatian.

All the hearts I ever held just held me back, I’ve been bruised and burned but somehow I’m intact,” nyanyi Ben di chorusnya yang membahana. “All the times I thought I might’ve reached the end, I’d do it all again — everything I did to get to you.

'Everything I Did To Get To You' merupakan sajian terbaru dari Ben yang senantiasa sibuk, bahkan di tahun 2020 yang kacau ini. Selain menghadirkan tambahan lagu baru untuk edisi deluxe album "Sing To Me Instead" dan sebuah acara spesial di Netflix, ia juga sedang mempersiapkn musim kedua serial "The Politician," yang akan premiere, juga di Netflix, pada tanggal 19 Juni.

admincd
More from Creative Disc