Trending News

Blog Post

Zara Larsson Umumkan Proyek Barunya, ‘Love Me Land’
CREDIT: YouTube/Zara Larsson
Music News

Zara Larsson Umumkan Proyek Barunya, ‘Love Me Land’ 

Melalui akun medsos-nya (Instagram) Zara Larsson mengungkap jika ia punya proyek baru yang berjudul ‘Love Me Land’ dan akan dirilis pada tanggal 10 Juli.

Sejauh ini belum jelas bentuk proyeknya, apakah single, EP atau malah album internasional kedua. Konsensus di antara fans menyebutkan jika ‘Love Me Land’ adalah sebuah single dan didukung pula oleh komentar para penulis lagu kenamaan, Julia Michaels dan Justin Tranters, di postingan tersebut.

View this post on Instagram

Love Me Land is out July 10th

A post shared by Zara Larsson (@zaralarsson) on

Tapi sang bintang berusia 22 tahun sudah mengerjakan “ZL2” selama 3 tahun lamanya. Siapa tahu ia mau memberi kejutan dengan merilis albumnya secara penuh.

Era album kedua penyanyi asal Swedia ini seharusnya di tahun 2018 lalu saat ‘Ruin My Life’ menjadi hits global. Sayangnya lagu mandeg di posisi #76 Billboard Hot 100. Single susulannya, ‘Don’t Worry Bout Me’ dan ‘Wow’ kurang bergaung, sehingga Zara harus menyusun ulang rencana untuk album sophomore-nya ini.

Selain ‘All The Time’ dan ‘Invisible’ di tahun 2019, Zara memang cenderung senyap. Yang paling mutakhir, ia bersama Julia, Justin dan MNEK, menulis lagu yang menjadi single terbaru untuk girl group K-Pop kenaman, TWICE, yaitu ‘More & More’.

Related posts

Leave a Reply