Album Baru Grey Daze Bersama Chester Bennington, "Amends," Sudah Dirilis

Oleh: admincd - 10 Jul 2020

Proyek album baru Grey Daze, bersama mantan frontman mereka, Chester Bennington, "Amends," akhirnya telah dirilis. Tepatnya di tanggal 26 Juni lalu oleh Loma Vista Recordings. Perilisan "Amends" menyusul persiapan yang berlangsung berbulan-bulan lamanya dan diniatkan sebagai sebuah tribut kepada Chester.

Ada 11 track yang disajikan dalam album yang dikurasi dengan partisipasi oleh member band, Sean Dowdell, Mace Beyers, Cristin Davis, bersama dengan keluarga Chester, seperti Talinda Bennington, orang tuanya, Susan dan Lee, serta putra Chester, Jaime.

Grey Daze juga merilis sebuah video menyentuh untuk mendukung promosi album. Yang terbaru adalah 'Morei Sky' dan dihadirkan dalam versi video lirik. Klip diniatkan untuk mengakhiri serial videonya, di mana Chester bernyanyi dengan lirik seperti, “If I had a second chance, I’d make Amends.

Berikut tracklist untuk albumnya:

1. "Sickness" 2:52

2. "Sometimes" 3:27

3. "What's In The Eye" 3:26

4. "The Syndrome" 3:50

5. "In Time" 3:55

6. "Just Like Heroin" 3:26

7. "B12" 3:34

8. "Soul Song" 4:07

9. "Morei Sky" 3:53

10. "She Shines" 3:35

11. "Shouting Out" 3:20

Album tersaji dalam berbagai versi yang layak untuk dikoleksi dan tersedia secara eksklusif di laman band, (https://found.ee/GD_AmendsStore). Untuk versi digital dan edisi standar lain bisa didapatkan di https://found.ee/GD_Amends.

admincd
More from Creative Disc