Katie Melua Kembali Dengan 'A Love Like That' & Umumkan Album Ke-8

Oleh: admincd - 03 Jul 2020

Kabar gembira dari Katie Melua. Akhirnya ia kembali juga ke dunia musik setelah hiatus cukup lama. Katie baru saja menghadirkan sebuah anthem sinematis berjudul 'A Love Like That'. Karena ini Katie Melua yang kita bicarakan, maka jangan harapkan sebuah track pop yang standar.

Sang bintang berusia 35 tahun mengangkat materinya dengan menginfusi nuansa jazz dan klasikal, dan 'A Love Like That' bukan pengecualian. Apalagi produksi yang dikreasi Leo Abrahams sukses menghadirkan instrumentasi latar yang indah bagi vokal cantik milik Katie. Tidak heran, karena ada The Georgian Philharmonic Orchestra yang membantu.

Bukan hanya sebuah lagu baru, ternyata Katie juga sudah menyiapkan album barunya. Album ke-8 tepatnya. Katie memilih judul yang sederhana, bahkan pragmatis, untuk albumnya, yaitu "Album No. 8." Rencananya album akan dirilis tanggal 16 Oktober dan sudah tersedia untuk pre-order.

Berikut tracklist untuk "Album No. 8":

1. A Love Like That

2. English Manner

3. Leaving The Mountain

4. Joy

5. Voices In the Night

6. Maybe I Dreamt It

7. Heading Home

8. Your Longing Is Gone

9. Airtime

10. Remind Me To Forget

Album terakhir yang dirilis Katie adalah "In Winter" yang dirilis di tahun 2016. Simak video 'A Love Like That' dalam versi video musik yang digarap Charlie Lightening di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc