Little Mix Ungkap Single Comeback Mereka, 'Holiday'

Oleh: admincd - 25 Jul 2020

Pekan lalu Little Mix sukses membuat heboh para fans setelah melalui medsos mengungkap teaser untuk single baru yang menjadi ajang comeback mereka, 'Holiday'.

Setelah ada video preview, foto promo dan tanggal rilis (24 Juli), kini girl group asal Inggris tersebut telah mengungkap cover-art atau sampul untuk singlenya.

Cover single memperlihatkan para member yang berpose ala putri duyung. Belum ditemukan koneksi antara lagu bertema jalan-jalan atau liburan tadi dengan konsep untuk sampul single. Mengingat judul dan juga kecintaan grup ini akan era 80-an, kira-kira mereka mengambil lagu Madonna berjudul sama sebagai sampel atau tidak, ya?

Jadi kita tunggu saja sampai lagunya benar-benar dirilis.

'Holiday' merupakan susulan 'Break Up Songs' dan adalah single kedua Little Mix untuk album keenam mereka yang sudah lama dinantikan.

UPDATE

Dengan bumbu-bumbu tropical, 'Holiday' memang sebuah sajian musim panas dari Little Mix. Meski banger ini tidak seupbeat sebagaimana yang kita awalnya pikirkan, namun girl group Inggris ini tetap bisa diandalkan dalam track pop-dance yang catchy.

admincd
More from Creative Disc