Trending News

Blog Post

R3HAB Datang Lagi Bersama Winona Oak Dalam ‘Thinking About You’
CREDIT: Insomniac.com
Music News

R3HAB Datang Lagi Bersama Winona Oak Dalam ‘Thinking About You’ 

Bukan R3HAB namanya kalau tidak “rajin” merilis single. Begitu membuncahnya kreativitasnya hingga sudah merilis single ke-10 miliknya di pertengahan tahun 2020 ini, ‘Thinking About You’. Siapa sekarang yang diajaknya untuk membantu mengisi vokal? Ternyata penulis lagu dan penyanyi asal Swedia, Johanna Ekmark, atau yang lebih dikenal sebagai Winona Oak.

Dalam ‘Thinking About You’ sang DJ dan produser musik asal Belanda bernama asli Fadil El Ghoul ini kembali mengusung pendekatan yang berbeda, yaitu deep house. Dengan hentakan beat yang melantun tenang dan menghipnotis, Winona menyanyikan chorusnya seperti melepaskan sebuah mantera, meski tentu saja merdu dan harmonis.

Dirilis di tanggal 17 Juli, ‘Thinking About You’ merupakan susulan single terakhir R3HAB, ‘I Can Feel Alive’, hasil kolaborasinya bersama A R I Z O N A yang dirilisnya baru beberapa pekan lalu. Dengan materi single yang nyaris sudah bisa memenuhi sebuah album, bisa jadi R3HAB siap menghadirkan susulan untuk album “The Wave” yang dirilisnya di tahun 2018 lalu.

Related posts

Leave a Reply