Powfu, Alec Benjamin & RXSEBOY Ramai-Ramai Hadir Di Remix Single Milik Sista Prod, 'Eyes Blue Like The Atlantic'

Oleh: admincd - 15 Aug 2020

Selain SoundCloud, TikTok kini menjadi tempat bagi para eksekutif A&R untuk menemukan calon hits baru. Memang sudah banyak buktinya, dengan paling stadtreinigung berlin baru adalah 'Laxed - Siren Beat' milik Jawsh 685 yang bertransformasi menjadi 'Savage Love' dari Jason Derul0.

Produser usia belasan lain yang kini menjadi incaran adalah Sista Prod. Pemuda asal Italia yang masih berusia 18 tahun ini sukses mencuri perhatian berkat 'Eyes Blue Like The Atlantic'. Kini hits viral yang dirilis di tahun 2018 tersebut diremix ramai-ramai oleh Powfu, Alec Benjamin dan RXSEBOY, dan dirilis ulang menjadi 'Eyes Blue Like The Atlantic, Pt. 2'.

Secara notasi, lagunya tak mengalami banyak perubahan. Namun kini trap chill-out yang diusung versi aslinya berubah dengan lebih intens dan up-beat berkat produksi dari RXSEBOY, serta tentunya tambahan vokal dari Alec Benjamin dan rap dari Powfu.

Mengingat kepopuleritasan versi orisinalnya, maka rasanya bukan sebuah kejutan jika edisi remix ini pun menyusul sukses yang sama.

admincd
More from Creative Disc