Single Lawas Bea Miller, 'Feel Something' Sukses Menjadi Viral

Oleh: admincd - 28 Aug 2020

Sepertinya TikTok saat ini menjadi salah satu instrumen penting untuk sebuah lagu agar bisa dikenal lebih luas atau mendadak viral. Sudah banyak contoh sukses untuk itu. Kini fenomena viral akibat TikTok juga mampir ke diri Bea Miller.

Single lawas Bea - tepatnya dirilis di tahun 2019 lalu - 'Feel Something', kini terangkat kembali berkat TikTok. Sukses di TikTok biasanya berimbas dengan peningkatan jumlah streaming. Demikian juga dengan 'Feel Something' yang kini telah mendapatkan 54.5 juta streaming hanya di TikTok saja.

Sukses 'Feel Something' ini seharusnya tak mengherankan mengingat lagunya memang memiliki modal untuk itu. Sebuah banger catchy yang mengeksplorasi tentang rasa takut dan juga resah, sesuatu yang pastinya dirasakan oleh banyak orang. Utamanya di masa pandemi seperti sekarang. Instrumentasi future-pop garapan Mike Sabbath pun dengan baik mengantarkan tema bop emo ini.

'Feel Something' awalnya diniatkan menjadi bagian album ketiga Bea, bersama single 'It's Not U It's Me' dan 'Never Gonna Like You'. Namun sayangnya album belum juga dirilis. Siapa tahu sukses viral 'Feel Something' bisa mendorong perilisan album lebih cepat lagi.

admincd
More from Creative Disc