Trending News

Blog Post

AURORA Lepas ‘The Secret Garden’ Untuk Film Berjudul Sama
CREDIT: DECCA
Music News

AURORA Lepas ‘The Secret Garden’ Untuk Film Berjudul Sama 

AURORA telah melepas single baru lagu, menyusul balada ‘Exist for Love’ yang dirilisnya beberapa waktu lalu. Melalui lagu yang dirilis di tanggal 3 September dan berjudul ‘The Secret Garden’ ia kembali ke ranah alt-pop atmosferik yang tentu saja akan disambut gembira oleh para fans.

Nuansa ethereal yang membesarkan nama bintang asal Norwegia ini bisa ditemukan kembali dalam ‘The Secret Garden’. Tidak heran lagu terdengar begitu menggugah dan juga magis, berkat liukan vokal AURORA yang versatil.

Lagu merupakan soundtrack untuk film garapan Marc Munden yang juga berjudul “The Secret Garden.” Ia mengaku terlebih dahulu membaca novel karangan Frances Hodgson Burnett yang menjadi inspirasi film sebelum menulis lagunya.

Ternyata ia sudah cukup lama menulis lagunya. AURORA merasa jika lagunya memiliki jiwa yang imajinatif. Ia pun seorang yang imajinatif saat kanak-kanak dan menulis lagu ini setelah membaca bukunya untuk pertama kalinya. Oleh karenanya, ia pun merasa sangat senang saat diajak membuat lagu untuk filmnya. Apalagi lagu lamanya ini ternyata diterima oleh pihak pembuat film.

Related posts

Leave a Reply