Lana Del Rey Hadirkan Vokalnya Untuk Remix 'Hallucinogenics' Milik Matt Maeson

Oleh: admincd - 26 Sep 2020

Bagi yang menginginkan Lana Del Rey bernyanyi dalam pop-anthemik yang tak begitu mengumbar nuansa atmosferik yang ethereal, maka kini ada jawabannya. Lana baru saja meminjamkan vokalnya untuk remix 'Hallucinogenics' yang merupakan lagu milik Matt Maeson.

Sebenarnya versi mutakhir dari 'Hallucinogenics' ini tidak bisa dibilang remix juga. Duet mungkin lebih tepatnya, karena tidak begitu ada perbedaan berarti secara instrumentasi dan lirik untuk lagunya, kecuali penambahan vokal Lana sebagai tandem bagi Matt.

Ternyata vokal Lana memang pas untuk lagu yang memadukan folk dan rock yang lebih konvensional ini. Apalagi secara lirik, 'Hallucinogenics' masih berada di wilayah Lana yang "trippy." Dengar saja saat ia bernanyi di chorus-nya yang catchy, “‘Cause I just couldn’t open up, I’m always shiftin/ Go find yourself a man who’s strong, and tall, and Christian.

'Hallucinogenics' adalah single ketiga Matt, penyanyi Virginia Beach, Amerika Serikat, untuk album debutnya yang dirilis di tahun 2019 lalu, "Bank on the Funeral." Meski sebenarnya dirilis di tahun lalu, namun 'Hallucinogenics' mulai terangkat namanya di beberapa bulan terakhir. Mengundang Lana untuk hadir di versi remix jelas strategi yang cerdas, karena boleh jadi akan semakin meningkatkan ketertarikan orang pada lagunya.

Dengar duet Lana dan Matt dalam 'Hallucinogenics' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc