Lana Del Rey Ungkap Perkembangan Terbaru Album "Chemtrails Over The Country Club"

Oleh: admincd - 03 Sep 2020

Album baru Lana Del Rey, "Chemtrails Over The Country Club," seharusnya dirilis di Jumat, tanggal 5 September ini. Tapi sepertinya perilisan album akan mengalami penundaan. Setidaknya jika menilik perkembangan terbaru yang diungkap Lana.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Lana menyebut status perilisan album sebagai "coming soon." Agak mengecewakan memang, tapi setidaknya Lana punya sedikit penawar rasa kecewa tadi, karena ia sudah mempersiapkan sebuah video musik untuk single berjudul 'Let Me Love You Like A Woman."

View this post on Instagram

On the set of…… @neilkrug ? @_brthr_ ?

A post shared by Lana Del Rey (@lanadelrey) on

Lana mengaku kalau seting untuk syuting video 'Let Me Love You Like A Woman' sangat tertutup, yang dimengerti mengingat proses perekaman gambar dilakukan di tengah masa pandemi.

Bulan lalu Lana merilis sebuah track baru berjudul 'Tulsa Jesus Freak' melalui Instagram. Meski begitu, 'Let Me Love You Like A Woman' adalah yang dipilih sebagai title-track resmi untuk album "Chemtrails over the Country Club." Meski belum diketahui kapan pastinya single dirilis, namun kemungkinan besar adalah dalam waktu dekat. Ditunggu saja.

"Chemtrails over the Country Club" merupakan susulan "Norman Fucking Rockwell" yang dirilis Lana di awal November 2019 lalu.

admincd
More from Creative Disc