Trending News

Blog Post

Megan Thee Stallion, The Weeknd & Halsey Masuk Daftar TIME 100 Edisi 2020
CREDIT: Nabil Elderkin/TIME
Music News

Megan Thee Stallion, The Weeknd & Halsey Masuk Daftar TIME 100 Edisi 2020 

Megan Thee Stallion, The Weeknd dan Halsey adalah beberapa musisi yang masuk dalam daftar TIME 100 edisi tahun 2020 ini.

Daftar tahunan untuk orang-orang yang dianggap paling berpengaruh di tahun ini terungkap di majalah TIME edisi yang terbit di tanggal 23 September kemarin. Sebagaimana biasa, setiap sosok yang masuk dalam daftar mendapat tribut dari rekannya yang juga memiliki pengaruh yang sama.

Kolaborator Halsey dalam ‘Boy With Luv’, BTS, adalah yang bertugas memberi tribut menyebutkan dirinya sebagai musisi dengan bakat menonjol. BTS juga menyempatkan Halsey sebagai rekan kolaborasi yang tulus dalam berkarya dan merasa bangga bisa menyebut sang popstar sebagai teman.

The Weeknd sendiri mendapatkan pujian berkilau dari penyanyi legendaris Elton John. Bagi Elton, The Weeknd tidak tertarik semata pada komersialitas, namun fakta membuktikan jika ia adalah salah satu artis dengan jumlah streaming terbesar di Spotify. Elton bahkan membandingkan The Weeknd dengan Prince.

Sedang aktris Taraji P. Henson berkesempatan untuk memberi sepatah-dua patah kata untuk Megan. Taraji mengingat Megan di sebuah acara radio bertahun-tahun lalu, jauh sebelum terkenal, dan sudah langsung mencuri perhatian.

Sementara itu, edisi ini juga meminta Taylor Swift untuk menulis tribut kepada aktris dan penulis naskah serial “Fleabag,” Phoebe Waller-Bridge, Missy Elliot untuk desainer Dapper Dan, America Ferrera untuk Selena Gomez dan Mary J Blige untuk Jennifer Hudson.

Untuk daftar lengkapnya, bisa dibaca di sini.

Related posts

Leave a Reply