Alessia Cara Hadirkan Single Barunya, 'Growing Pains'

Oleh: admincd - 17 Jun 2018

Era album baru Alessia Cara sepertinya akan segera datang. Sang penyanyi berusia 21 tahun sukses mengangkat namanya berkat album debut, "Know-It-All" di tahun 2015.

Selepas single 'Here' yang mampu menduduki 5 besar Hot 100, Alessia menjadi langganan chart di tiga tahun berikutnya. Sebut saja single-single seperti 'Scars To Your Beautiful', kolaborasi bersama Zedd dalam 'Stay' atau bersama Logic dan Khalid dalam '1-800-273-8255'.

Kini Alessia mengumumkan akan merilis single perdana dari album keduanya akan dirilis Jumat, 15 Juni besok. Single berjudul 'Growing Pains'.

Melalui media sosial, Alessia tidak hanya mengumumkan judul single dan tanggal rilis dan juga cover-art-nya. Dengan mengenakan jas kebesaran dan dasi ungu yang dilonggarkan, tampak Alessia mendongak ke atas.

Selain itu Alessia juga membagi lirik lagu kepada para fans. Ia mengajak mereka memainkan semacam permainan dengan menyusun barisan lirik sesuai urutan. Belum diketahui bagaimana lagunya, mengingat belum ada teaser yang diposting Alessia, namun menilik lirik sepertinya akan menjadi sebuah anthem nostalgia.

Mengingat Alessia memiliki kemampuan dalam menulis lagu-lagu yang gampang dicerna dan lekat dengan pendengarnya, rasa-rasanya 'Growing Pains' memiliki prospek yang bagus menjadi single juara Alessia lainnya.

UPDATE

Senang mengetahui Alessia Cara tahu cara untuk menjaga warna musikalitasnya, sementara juga tetap mengembangkannya tanpa harus mengulang formula sukses yang sama sekali lagi. Itulah yang bisa kita rasakan saat mendengar 'Growing Pains'. Selintas lagu mengingatkan akan 'Scars to Your Beautiful', karena memiliki corak beat yang mirip. Hanya saja, Alessia menghadirkan lagu dalam ketukan soul yang lebih tebal.

Bertempo sedang, lagu malah terasa ritmis, sementara Alessia bernyanyi dengan penuh perasaan, memamerkan vokal kuat miliknya. Tidak heran jika 'Growing Pains' tidak saja hadir sebagai sebuah bop, namun juga sebuah anthem yang inspirasional.

admincd
More from Creative Disc