Trending News

Blog Post

Austin Mahone Comeback Ke Dunia Musik Dengan ‘Summer Love’
CREDIT: billboard.com
Music News

Austin Mahone Comeback Ke Dunia Musik Dengan ‘Summer Love’ 

Setelah sempat membuat heboh karena membuka akun OnlyFans miliknya (meski kabarnya ternyata tidak “sepanas” yang diharapkan), Austin Mahone akhirnya comeback ke dunia yang membesarkannya, tarik suara. Ia baru saja menghadirkan lagu baru berjudul ‘Summer Love’.

Selepas mengumumkan perilisan single di medsos, Austin mengizinkan para pelanggan akun OnlyFans miliknya untuk mendengar preview untuk ‘Summer Love’. Tapi kini lagu sudah bisa didengar secara utuh karena sudah dilepas di berbagai platform digital dan streaming.

‘Summer Love’, sebagaimana judulnya, adalah sebuah anthem musim panas. Hanya saja Austin tidak menghadirkannya sebagai banger, melainkan track mid-tempo yang lembut dan bahkan sensual. Sebuah bop, yang kalau jalannya mulus, bisa bergaung di radio dan akhirnya mengangkat nama Austin ke permukaan.

Kenapa sang bintang berusia 24 tahun ini belum menjadi seorang pop star papan atas memang agak menjadi sebuah keanehan. Ganteng, vokalnya lumayan dan bisa ngedance juga. Mungkin peruntungan yang belum berpihak? Siapa tahu ‘Summer Love’ bisa mengubah itu.

Related posts

Leave a Reply