Demi Lovato Curahkan Perasaanya Dalam Balada Emosional, 'Still Have Me'

Oleh: admincd - 02 Oct 2020

Hidup Demi Lovato di tahun 2020 ini sangat penuh dengan "warna." Mulai dari kisah sukses berkat single kolaborasinya hingga pertunangan dengan Max Ehrich. Tapi tahun ini juga punya kisah kelam dengan dikabarkan telah putusnya hubungan kasih Demi dengan sang tunangan.

Meski begitu sang bintang berusia 28 tahun ini tidak ingin hidupnya stagnan, yang dibuktikan dengan dihadirkannya sebuah single baru berjudul 'Still Have Me' yang dirilis di tanggal 1 Oktober ini. Melalui lagu balada ini, Demi secara emosional mencurahkan perasaannya.

'Still Have Me' terasa pas dengan situasi yang sedang dialami Demi karena berkisah tentang perpisahan dengan sang kekasih hati. Meski begitu, Demi tidak ingin patah semangat, karena ia masih memiliki dirinya sendiri untuk melanjutkan hidup.

“Like the world disappeared and I’m laying right here, while the silence is piercing and it hurts to breathe,” ungkao Demi dalam chorus dengan gaya bernyanyi bernuansa gospel. “I don’t have much but at least I still have me… and that’s all I need.

admincd
More from Creative Disc