Olivia Rodrigo Umumkan "Guts World Tour" 2024!

Oleh: riadini - 14 Sep 2023

Jelas bukan 'bad idea right?' saat akhirnya Olivia Rodrigo mengumumkan "Guts World Tour" pada Rabu, 13 September kemarin untuk mempromosikan album keduanya.

“Sangat bersemangat untuk mengumumkan tur dunia GUTS!!!” ungkap bintang pop tersebut melalui caption pada postingan Instagram dengan tanggal tur yang ditetapkan pada tahun 2024.

Perjalanan dengan 57 tanggal, yang diproduksi oleh Live Nation ini akan dimulai pada 23 Februari di Acrisure Arena di Palm Springs, California. Dia akan tampil di Amerika Utara hingga April, di mana dia menjadwalkan dua tanggal untuk 5 dan 6 April pukul Madison Square Garden di New York City, kemudian berangkat ke luar negeri, memulai show internasionalnya pada tanggal 30 April di Dublin, Irlandia.

Olivia Rodrigo akan kembali ke Amerika Serikat dengan pertunjukan pada 19 Juli di Philadelphia, dan mengakhiri tur dunianya dengan dua konser di Kia Forum di Los Angeles pada 13 dan 14 Agustus 2024.

The Breeders, PinkPantheress, Chappell Roan dan Remi Wolf dijadwalkan akan menjadi pembuka di beberapa tanggal tertentu.

Are your "Guts" ready?

 

riadini
More from Creative Disc