Kelly Rowland Mengajak Berdisko Klasik Dengan Single Barunya, 'Crazy'

Oleh: admincd - 15 Oct 2020

Kelly Rowland punya banyak kejutan. Minggu lalu, sang ikon R&B mengungkap bahwa dia sedang mengandung anak keduanya saat menajdi model sampul majalah Women’s Health. Dan sekarang ia mengumumkan akan kedatangan single baru miliknya dalam waktu dekat.

Melalui medsos miliknya, sang diva Destiny's Child mengungkap jika 'Crazy' akan dirilis pada tanggal 13 Oktober ini. Kelly tidak sekaligus menghadirkan preview lagu. Tapi entah apapun yang akan disajikan Kelly, balada atau disko, 'Crazy' layak ditunggu.

'Crazy' adalah lanjutan dari 'Coffee', sebuah lagu R&B seksi yang dirilis pada bulan April. Pada titik ini, Kelly telah menyinggung tentang album kelimanya yang telah ditunggu-tunggu selama lebih dari setengah dekade ini. Bisakah single-single ini menjadi pembuka jalan album?

View this post on Instagram

Tomorrow at MIDNIGHT, it’s time to go CRAZY

A post shared by Kelly Rowland (@kellyrowland) on

UPDATE

Cover-art dari 'Crazy', single baru Kelly Rowland, seharusnya sudah bisa menjadi petunjuk kalau ia akan menyajikan sesuatu yang gemerlap seperti disko klasik. Meski begitu, Kelly juga mengimbuhi lagunya dengan sentuhan soul yang cukup tebal.

admincd
More from Creative Disc