London Grammar Umumkan Album "Californian Soil" & Lepas Title-Tracknya

Oleh: admincd - 03 Oct 2020

Setelah hiatus 3 tahun lamanya, London Grammar kembali di bulan Agustus lalu dengan sebuah bop bertajuk 'Baby It's You'. Trio pengusung electronic ini kemudian menyusul single tersebut dengan 'Californian Soil', sebuah title-track untuk album album ketiga mereka.

Atmosferik dan menghantui, 'Californian Soil' adalah balada pop-electronic yang bisa kita harapkan dari London Grammar. “But I never had the name and I never felt the same, and they will keep on trying it on,” nyanyi Hannah Reid di chorus lagu.

Dalam siaran press yang dilepas London Grammar, Hannah menyebutkan jika misogini adalah sesuatu yang primitif, sehingga susah untuk diubah. Namun misogoni juga menakutkan, karena menolak sesuatu di dalam diri yang rapuh atau feminin. Meski begitu, nyaris setiap orang memiliki perasaan ini. Tap, melalui lagu ini London Grammar berpesan agar kita harus mengendalikan diri kita sendiri.

Album "Californian Soil" sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2021. Masih cukup lama memang, namun pre-order album sudah dibuka, sehingga kita bisa melihat tracklist album seperti di bawah ini:

1. Intro

2. Californian Soil

3. Missing

4. Lose Your Head

5. Lord It’s A Feeling

6. How Does It Feel

7. Baby It’s You

8. Call Your Friends

9. All My Love

10. Talking

11. I Need The Night

12. America

admincd
More from Creative Disc