Memoar Tegan and Sara, "High School," Akan Diadaptasi Menjadi Serial

Oleh: admincd - 23 Oct 2020

Memoar Tegan and Sara yang terbit di tahun 2019 lalu, "High School," akan diadaptasi menjadi sebuah serial oleh aktor yang kini merambah ke bidang penyutradraan, Clea Duvall ("The Faculty," "But I'm a Cheerleader").

Memoar mengungkap kehidupan masa remaja duo kakak-beradik ini di era 90-an dan bagaimana Tegan dan Sara menemukan identitas sejati mereka. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline, serial dikembangkan oleh IMDB TV, sebuah layanan streaming gratis berbasis iklan.

Kepada NME, tahun lalu duo menjelaskan alasan keputusan di belakang penulisan dan penerbitan buku tersebut setelah berkarir selama dua dekade lamanya. Sara menyebutkan jika ia ingin memberikan dirinya sendiri sebuah tujuan, menceritakan kisahnya dan menyampaikan pesannya kepada orang banyak dan bisakah menyelesaikannay hanya dalam waktu 1.5 tahun?

Tegan menambahkan jika mereka tidak ingin menulis tentang asal-muasal band mereka. Kalau memang ingin mengungkap asal mereka, maka harus dimulai dari masa SMA, atau masa remaja.

Clea Duvall baru saja melakukan debut penyutradaraan dengan "Happiest Season" yang dibintangi Kristen Stewart dan Mackenzie Davis. Awalnya akan tayang di bioskop, namun pandemi membuat film "pindah" platform ke Hulu dan premiere pada tanggal 25 November.

admincd
More from Creative Disc