Iklan

Absen 15 Tahun, System of a Down Comeback Dengan Double Single

Oleh: admincd - 08 Nov 2020

Band pengusung heavy metal, System of a Down, akhirnya comeback ke dunia musik, setelah absen 15 tahun lamanya semenjak tahun 2005 lalu. Band Amerika-Armenia pimpinan Serj Tankian ini kembali dengan double single, 'Protect the Land' dan 'Genocidal Humanoidz'.

Kehadiran double single ini bukan melulu untuk kepentingan komersial, namun sebagai bagian kampanye untuk membangun kesadaran akan konflik yang terjadi di Armenia. Double single ini hadir sebagai kejutan di Jumat, 6 November 2020 lalu.

Kembalinya band yang mendapatkan tiga album #1 Billboard 200 ini memang sudah cukup lama dinantikan oleh para fans. Dan 'Protect the Land' dan 'Genocidal Humanoidz' bolehlah untuk memuaskan kerinduan mereka. Meski berbeda dari segi tempo, namun keduanya mengusung rock gawangan band dengan sangat prima.

Keuntungan yang didapat dari dua lagu ini akan didonasikan kepada mereka yang terpengaruh akan "kejahatan pada kemanusiaan," di konflik yang bermula di awal musim panas lalu, di mana warga Armenia diserang oleh Azerbaijan dan juga Turki.

Lagu tersedia untuk dibeli melalui laman Bandcamp mereka.


admincd
More from Creative Disc