Billie Eilish Kembali Sajikan Banger Catchy Dalam Single Barunya, 'Therefore I Am'

Oleh: admincd - 14 Nov 2020

Billie Eilish sudah menyiapkan susulan untuk single terakhirnya, 'my future', dengan sebuah lagu baru lain berjudul 'Therefore I Am'. Lagu akan dirilis sebagai single pada tanggal 12 November.

Melalui akun medsos miliknya, sang penyanyi dan penulis lagu telah mengungkap cover-art untuk single ini, bersama caption yang bertuliskan, “I’M SO EXCITED FOR THIS ONE.”

Hanya saja belum jelas apakah lagu-lagu yang dirilis sang bintang berusia 18 tahun di tahun 2020 ini akan terdapat dalam album keduanya atau tidak. Namun yang pasti, belum kehilangan sisi magis Billie dalam mengkomposisi lagu yang bagus.

Billie membuka tahun 2020 miliknya dengan 'No Time To Die' yang merupakan soundtrack untuk film James Bond berjudul sama (yang penayangannya terus tertunda akibat pandemi global).

UPDATE

Kalau kangen Billie Eilish hadir dengan banger yang nge-pop (dan komersial) seperti 'Bad Guy', maka single barunya ini, 'Therefore I Am', bisa menjadi obatnya. Meski tak begitu up-beat sebagaimana pendahulunya tadi, 'Therefore I Am' tetap mengedepankan beat yang renyah dan notasi yang gampang dicerna.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Billie sendiri yang direkam di Glendale Galleria, Los Angeles.

admincd
More from Creative Disc