Joe Stone Gandeng Ally Brooke Dalam 'Feeling Dynamite'

Oleh: admincd - 15 Nov 2020

DJ asal Belanda, Joe Stone, menggandeng pop star yang akhir-akhir ini lebih sering berkecimpung di ranah dance, Ally Brooke, dengan sebuah single berjudul 'Feeling Dynamite'.

Lagu adalah apa yang bisa kita harapkan dari dua nama ini, di mana mereka menyajikan anthem dance yang dipengaruhi dengan nuansa pop. Perpaduannya pas, namun juga memberikan sound baru yang segar. Terima kasih tentu saja untuk produksi Joe yang matang dan vokal enerjetik milik Ally.

'Feeling Dynamite' terasa agak berbeda dengan karya-kaya Joe sebelumnya yang cenderung mengusung groove ala 90-an, di mana lagu kaya akan energi, namun juga manis di pendengaran. Beat-nya terdengar lebih mentah, diinfusi dengan akor synth lapang dan juga efek sound yang sensual, sebelum dipuncaki dengan chorus upbeat dan catchy.

Selama lima tahun terakhir Joe sudah memberikan kita berbagai track dance seru, yang kerap kali memadukan sound ala house 90-an yang dipadukan dengan pendekatan kontemporer. Mungkin Joe kini merasa sudah waktunya melebarkan musikalitasnya, dan 'Feeling Dynamite' menjadi pembuktian yang manis.

admincd
More from Creative Disc