Jonas Brothers Luncurkan Single Natal Mereka, 'I Need You Christmas'

Oleh: admincd - 01 Nov 2020

Sebuah kejutan untuk para fans. Jonas Brothers tiba-tiba kembali ke dunia musik dengan sebuah lagu yang akan memeriahkan Natal, 'I Need You Christmas'.

Disajikan sebagai sebuah balada, JoBro membangun kesan nostalgia dengan pendekatan musikalitas yang mengusung retro-pop dan juga sedikit sentuhan jazz. Mendengar lagu yang ditemani oleh denting piano dan string ini membuat suasana terasa hangat dan juga nyaman. Utamanya berkat nyanyian merdu dan manis trio ini.

I need you Christmas, friends by the fire to hold,” nyanyi mereka. “Times have been lonely and lately I’m just real alone.

Apa yang menginspirasi lagu? Musim liburan merupakan masa untuk menyatukan kita semua dan membawakan kebahagiaan di masa yang suram. Utamanya di masa seperti sekarang, di mana pandemi membuat hidup terasa sangat sulit untuk dijalani.

Lagu diniatkan Joe, Nick dan Kevin untuk mengembalikan kenangan akan kebahagiaan saat berlibur di masa kanak-kanak. Mereka berharap bisa kembali merasakan perasaan menyenangkan tersebut melalui lagu mereka ini.

admincd
More from Creative Disc